Wednesday, February 11, 2015

10 Restoran Haram, yang menyediakan hidangan haram

Saat ini Restoran atau tempat makanan modern sudah biasa dijumpai di Indonesia. Terutama di Jakarta, Jakarta merupakan Ibu Kota negara di Indonesia dan tentulah sudah banyak tersedia berbagai aneka ragam restoran, dari mulai yang ber-Genere Seafood, Indonesian Culture, Chienese Food, Fast food, dan lain lain. Tentulah dari sekian banyaknya restoran tersebut pasti banyak yang menyediakan hidangan yang melanggar syariat Islam.
Berikut adalah daftar 10 besar Restoran Non-Halal yang diambil dari situs openrice.com:

1. Bakmi Aboen
Restoran ini beraneka ragam jenis mie dengan taburan daging babi di atasnya. Harganya sangat murah. Bakmi Aboen berlokasi di daerah Pasar Baru.

2. Harum
Harum merupakan salah satu dari restoran non-halal yang berada di Jakarta. Tepatnya, restoran ini berlokasi di daerah Pangeran Jayakarta. Restoran Harum ini menyajikan beraneka menu daging panggang termasuk babi panggang yang menjadi menu andalannya.

3. Ya Udah Bistro
Dengan mengusung konsep cafe namun berbeda dengan Cafe-cafe pada umumnya seperti Starbucks Indonesia dan Coffee Bean, Ya Udah Bistro menjajakan hidangan babi, The Pork Wienerschnitzel, khas Ya Udah Bistro. Harganya termasuk murah.

4. Toba Dream
Restoran ini adalah Restoran keluarga. yang berlokasi di daerah Tebet, Toba Dream menyajikan makanan khas daerah Batak.

5. Toba Tabo
Kemudian jugaterdapat restoran Toba Tabo dengan menu-menu spesial khas Batak yakni sesuai namanya, Toba Tabo.

6. Jalan Kopi 32
merupakan salah satu restoran yang telah bertahan sejak jaman dahulu hingga sekarang. Terletak di Jalan Kopi 32, Jakarta Pusat. Tempatnya tidak menarik. Mereka menyajikan Menu daging babi.

7. Sanpachi Ramen 38
Saat pertamakalinya masuk Sanpachi Ramen 38, mungkin anda akan merasakan suasana yang sangat kental dengan nuansa Jepang. Sanpachi Ramen 38 menyajikan hidangan ramen khas negeri sakura dengan campuran daging babi. Terletak di daerah Cilandak atau Pacific Place.

8. Paulaner Brauhaus
Restoran Paualaner Brauhaus menyajikan makanan khas Jerman dengan pelayanan yang premium. Dan tentunya juga menyajikan hidangan yang 100% Haram

9. Nasi Campur Putera Kenanga
Restoran non-halal yang lain berada di daerah Kepala Gading, Jakarta Utara yaitu nasi campur Putera Kenanga.

10. Pondok Minahasa
Pondok Minahasa adalah restoran non-halal khas Manado yang berlokasi di daerah Cempaka Putih. (rz)

2 comments:

Silahkan BERKOMENTAR untuk kunjungan balik
NO link active < . = (dot) >,NO SPAM,NO SARA

Ads Inside Post